About

Download IDM 6.12 Beta 17 Full Preactivated (Tanpa Registrasi)

Wah sampai jumpa kembali nih sobat b-digg. Setelah lama sahabat teknisi tidak update artikel rasanya saya rindu untuk melaksanakan rutinitas saya yang agak lama saya tinggalkan yaitu blogging. maka dari itu di hari minggu ini saya sempat-sempatin untuk update konten yang ada di blog ini. Lho kok jadi curhat ya :P.



Kembali ke pokok permasalahan yaitu Download IDM 6.12 Beta 17 Full Preactivated (Tanpa Registrasi). Kok pokok permasalhan memangnya masalahnya apa? jadi ngaco nih... hheee..

Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan software idm ini, yap software yang sangat familiar ini memang banyak sekali penggunanya tentunya bagi yang para hobi download pastinya tuh sebagian besar pada make software ini.

Karena kegunaannya yang luar biasa istimewanya software ini memang banyak sekali kelebihannya salah satunya adalah : bisa mempercepat speed download kita hingga berlipat-lipat dan adanya fitur pause jadi kita bisa menunda file yang kita downlad tanpa harus mendownload ulang software kita dari pertama, kalau misalnya kita ingin menjedanya, dan banyak lagi deh karena itu langsung aja disedot nih software  IDM 6.12 Beta 17 Full Preactivated (Tanpa Registrasi) yang saya berikan cuma-cuma untuk sobat.

Oh iya software ini Preactivated artinya sobat tidak perlu lagi bersusah-susah untuk melakukan crack atau patch pada saat penginstalan. Tinggal di install maka sobat sudah bisa menikmati  IDM 6.12 Beta 17 Full Version.

Berikut ini link downloadnya :
Password : www.fikrishare.com 

0 Comments:

Posting Komentar